Perkenalkan, nama gue Muhammad Hudiyantara, biasa dipanggil Ian. Ini adalah pertama kalinya gue menulis blog. So, feel free to read my blog.

Kenapa blog ini gue namain "Garbage Bin"? Karena blog ini dapat menampung hal apapun yang gue inginkan, sama seperti tempat sampah yang dapat menampung apapun yang orang-orang inginkan.

Well, itu sedikit aja dari gue. Bagi yang baca blog ini, don't forget to leave some of your words here, okay?

07 August 2010

Happy Birthday Nadia Hanintasari!

Tanggal 4 Agustus kemarin adalah hari ulang tahun pacar gue, Nadia Hanintasari. Gue udah hampir tiga tahun ngejalanin hubungan sama dia dan alhamdulillah udah 2 tahun terakhir ini gue beserta temen” gue bisa ngasih surprise ulang tahun ke dia.

Rencananya, gue dan temen” gue pada ngumpul jam 3 di masjid deket rumah Nadia. Tapi, sebelumnya gue sama salah satu temen Nadia yang namanya Risa, beli kue dulu di daerah ****** (maaf lokasi disamarkan, takut dikira promosi). Setelah urusan kue selesai, gue dan Risa langsung menuju tempat kita semua janjian ngumpul. Sampe sana, waktu masih menunjukkan pukul setengah tiga dan belom ada yang dateng. Setelah menunggu kira” sejam, dateng Ridwan, disusul “Geng Plurk” yang dateng naik mobil Tita. Ngga berapa lama kemudian, dateng Firman, Andre, Mono, Anin. Masih ada satu orang lagi yang ditunggu, Zul, yang beberapa saat kemudian akhirnya datang. Karena semua udah pada dateng, kita siap jalan. Lilin dinyalain dulu di tempat kita semua kumpul. Tapi karena lilinnya cepet banget kebakarnya, alhasil sampai di rumah Nadia pun lilin udah ngebakar bagian atas kue.


Kita semua masuk pelan” ke rumah Nadia, dan akhirnya SURPRISEEEEEE!! Nadia kebetulan lagi ada di ruang tamu dan dia kelihatannya kaget banget (kalo menurut gue). Langsung ditiupnya lilin yang jumlahnya 18 itu. Nadia langsung motong kue dan dibagiin ke anak”. Anak” langsung pada teriak FIRST CAKE FIRST CAKE!! Dan Nadia pun langsung menghampiri gue dan menyuapin kue ulang tahun dia ke gue yang dapet First Cake. I felt so happy that time! Saat itu juga, anak” pada teriak CIUM CIUM CIUM!! Tapi, gue dan Nadia cuma senyum mesem” aja. Oh iya, setelah itu ada temen gue yang dateng lagi, namanya Dozer. Dia telat dateng soalnya dia dari Depok, abis ospek UI. Dan ngga berapa lama kemudian, Mono dan Anin pulang.


Acara berlanjut sampe malem sekitar jam 7 saat Geng Plurk udah siap” mau pulang. Sebelum mereka pulang, kami diam” menyiram Nadia dari belakang dengan kopi bubuk, terigu, kecap asin, lalu gue semprot dia dengan air. Seketika dia jadi berantakan, kotor, dan bau.

Geng Plurk pulang yang dibarengi Dozer juga. Di rumah Nadia tinggal gue, Andre, Zul, Firman, Ridwan, dan Okky yang ngga berapa lama kemudian juga pulang. Setelah Nadia selesai bersih”, kami ngobrol” sebentar, dan akhirnya kami semua pulang.




Geng Plurk

Gue Andre Ridwan Firman

Mono Zul

Pasang Lilin

Gue dengan Kue Ulang Tahun

Surprise

Kue Ulang Tahun

First Cake


That was a great day! Everyone looked happy, especially Nadia.

3 comments:

  1. makasih banyak ya yaang, aku sendiri malah belom posting tentang ini. ciee seneng waktu dikasih first cake! i love you ayaang, mmuuachh :3

    ReplyDelete