Perkenalkan, nama gue Muhammad Hudiyantara, biasa dipanggil Ian. Ini adalah pertama kalinya gue menulis blog. So, feel free to read my blog.

Kenapa blog ini gue namain "Garbage Bin"? Karena blog ini dapat menampung hal apapun yang gue inginkan, sama seperti tempat sampah yang dapat menampung apapun yang orang-orang inginkan.

Well, itu sedikit aja dari gue. Bagi yang baca blog ini, don't forget to leave some of your words here, okay?

05 May 2010

Berikanlah Yang Terbaik Ya Allah

Pengumuman SIMAK UI udah tinggal menghitung hari lagi, ya mungkin sekitar 10 hari lagi dari sekarang. Gue hanya bisa berharap kalo hasil yang gue dan semua temen-temen gue dapet, merupakan jawaban yang terbaik dari Allah. Gue berharap bahwa jawaban yang Allah kasih sama gue nanti adalah FASILKOM UI. Kalau pun bukan dari SIMAK UI, gue akan terus berharap lewat UMB dan SNMPTN.

Ya Allah, berikanlah saya dan teman-teman saya jawaban yang terbaik tanggal 15 Mei nanti. Amin.

Ya Allah, please give it to me. Amin


No comments:

Post a Comment